Tersenyumlah, selalu ada damai sejahtera dari-NYA untukmu....

Selasa, 18 Oktober 2011

Tapak Kaki...


Pada suatu malam seorang pria bermimpi. Dalam mimpinya dia berjalan menyusuri pantai dengan Tuhan. Dilangit dia bisa melihat adegan-adegan kehidupanya. Untuk setiap adengan dia melihat ada dua pasang tapak kaki diatas pasir, satu miliknya dan satunya lagi milik Tuhan. Ketika adegan terakhir hidupnya telah dilihatnya, dia menoleh kebelakang melihat tapak-tapak kaki itu dan dia memperhatikan berkali-kali disepanjang jalan hanya ada sepasang tapak kaki. Dia juga memperhatikan bahwa itu terjadi selama saat-saat yang paling buruk dan menyedihkan dalam kehidupannya. Ini sangat mengganggunya dan dia bertanya kepada Tuhan, “Tuhan, Engkau mengatakan bahwa kalau aku mengikuti semua perintah-Mu,  Engkau akan selalu menyertaiku. Tetapi aku perhatikan bahwa selama masa-masa paling sulit dalam kehidupanku justru hanya ada sepasang tapak kaki. Saya tidak mengerti mengapa saat aku sangat membutuhkan Engkau, Engkau meninggalkanku.”

Tuhan menjawab, “anak-Ku yang kucintai, Aku mencintaimu dan tidak akan pernah meninggalkanmu. Selama kau dalam cobaan dan menderita, ketika kau hanya melihat sepasang tapak kaki, pada saat itulah Aku membawamu dalam kedua tangan-Ku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar